Cara Mengganti Background Facebook di Chrome

| Jumat, 12 Juli 2013
holaaaaaaaaa ... kembali lagi bersama saya jeremi teti (?) *plakk .. streess kumat_-''
oke buat yang pengen tampilan facebook kalian beda dari yang lain? biar lebih cantik, lebih manis, lebih imut? wah itu mah saya bangett *plakk..alay kumat-_- oke begini caranya

pertama pastikan kamu membuka chrome kamu
lalu klik Disini
udah? lalu akan terlihat tampilan seperti ini setelah itu tinggal klik ADDED TO CHROME

 merubah tampilan facebook

tunggu beberapa saat sampai selesai diinstal . oke kalau udah tinggal klik ini untuk memilih background favorit kamu

contoh ini tampilan log-in sama layout tampilan facebook saya. keren bukan? saya memilih tema one direction. karena saya istrinya zayn malik*no coment! xD


sekian mohon hargai . setidaknya coment makasih gitu _- oke cukup sekian kalau ingin mengembalikannya lagi ke background semula? tunggu post-an selanjutnya. mau kreasi background pake foto kamu sendiri? segera hanya di illgiveyoueverythingihave.blogspot.com !! staytune yaa :D Makasih readerss muah muahh ;* (?)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲