Cara Mengganti Tema/Background Google Chrome

| Jumat, 12 Juli 2013
haiiiii assalamu alaikum :D
buat yang kamu kamu bosen liat tampilan google chrome kamu biasa aja . kali ini saya akan memberitahu ente ente semua cara mengganti background chrome biar lebih cetar membahana badai ulalaa~ (?) *alaikumat* oke abaikan-_- udah ah saya jadi kebanyakan cerewet .. cusss ..

pergi ke jamban eh salah ke https://chrome.google.com/webstore/category/themes?utm_source=chrome-ntp-icon

maka anda langsung akan melihat



nah udahkan? lalu pilih deh sesuka hati kamu. kalau udah tinggal add to chrome dan otomatis akan berubah deh chrome kamuuu yeeeaayyy!!! *dance* (?)

nah udah tau kan? hargai saya yang sudah mengetik demi kalian kalian u,u setidaknya follow twitter saya hehe @Alvinaalicia ya kwkk~ *lemparUpil

ini contoh tema chrome saya , saya memilih tema film sword art oneline


0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲